ads

jok mobil mojokerto

Bagaimana cara memilih jok kulit mobil. Saat ini tersedia berbagai macam bahan dan juga berbagai  jenis jok kulit mobil. Setiap bahan jok sarung mobil ini mempunyai kelebihan dan kekurangan masing masing, sehingga ketika memilih sarung jok kulit untuk mobil anda sebaiknya disesuaikan dengan peruntukannya dan jangan lupa untuk memilih bahan sarung jok mobil yang bagus. Ikuti tips memilih sarung jok mobil yang benar. Biasanya bawaan pabrikan menggunakan bahan jok mobil mbtech.


Besarnya Harga sarung jok mobil tergantung dari bahan kulit jok yang digunakan. Sebenarnya jenis bahan dan merek sarung jok cukup banyak, namun bahan sarung jok yang paling banyak di gunakan saat ini adalah sarung jok kulit bahan mbtech dan force / ferary. Sedangkan sarung jok bahan fabric biasanya bawaan asli pabrikan mobil. Sarung jok mobil bawaan aslinya biasanya model standar. Harga bahan jok mobil juga bervariasi tergantung dari kualitasnya.
Saat ini modifikasi pelapis jok kendaraan banyak dilakukan, terutama oleh mereka yang menginginkan perubahan suasana interior. Model sarung jok kombinasi menjadi daya tarik tersendiri. Selain lebih tampak sportif dan trendy juga tampil lebih gaya sehingga berkesan eksklusif. namun demikian pastikan anda memilih bahan jok mobil yang tidak panas.
Sebenarnya masih ada bahan sarung jok mobil yang mulai banyak di tinggalkan yakni sarung jok bahan beludru. Jok bahan beludru memerlukan perawatan khusus dan kemungkinan juga sedikit merepotkan. Itulah sebabnya mengapa jok bahan beludru ini kurang peminat. Cara membersihkan sarung jok beludru memerlukan trik khusus.
Sarung jok kulit sendiri terdiri dari dua macam, yakni bahan kulit imitasi dan bahan kulit asli. Dari segi harga sangat jauh berbeda. Namun demikian sarung jok kulit asli yang berkualitas rendah biasanya menimbulkan bau kurang sedap. Lantas bagaimana cara membersihkan sarung jok kulit imitasi. Perlu di ingat bahwa sarung kulit imitasi ini mudah robek oleh benda benda tajam.
Cara pemasangan sarung jok kulit mobil sendiri menganut 2 sistem pemasangan, yakni pemasangan secara semi permanen dan pemasangan permanen. Untuk hasil maksimal tentu pemasangan permanen lebih bagus dan sempurna. Cara pasang sarung jok permanen dengan menggunakan mesin khusus yakni Mesin double stitch, sehingga hasilnya lebih presisi, tidak kendor, dan lebih kencang. Pemasangan sarung jok secara permanen ini biasanya dengan membuka kulit jok aslinya.


4 komentar:

Nama : Ali Muttaqin, Lahir di Lamongan, tempat tinggal sekarang di Jombang mengatakan...

Di mana alamatnya?

Unknown mengatakan...

Mojogeneng mas Ali

Unknown mengatakan...

Ada nom wa atw pin bb??

Unknown mengatakan...

Alamat lengkapnya dmna ya? Atau nmer yang bisa dihubungi?

Posting Komentar