ads

servis jok mobil gresik


Terkadang banyak pemilik mobil yang tidak suka atau kurang puas dengan jok mobilnya. Hal ini karena jok mobil ketika diduduki tidak nyaman, ataupun karena bentuknya tidak sesuai dengan keinginan pengendara. Oleh sebab itu, banyak dari mereka yang memilih untuk mengganti jok mobilnya.
Baca juga : Tips memilih velg berkualitas dengan harga terbaik.
Agar Anda tidak menyesal lagi saat memilih jok mobil, maka sebaiknya teliti sebelum membeli. Jangan sampai setelah membeli jok mobil yang baru justru malah tidak enak lagi dipakai. Berikut ini adalah tips dan cara memilih jok dan pelapis jok mobil yang nyaman dan aman :
1.      Carilah Bahan Jok Mobil dengan Pelindung Ultraviolet
Tips memilih pelapis jok yang nyaman dan aman yang pertama yaitu anda bisa memilih jok mobil dengan bahan yang memiliki pelindung ultraviolet. Sebab jok dengan pelindung ini akan membuat jok lebih awet dan tahan lama. Sehingga jok tidak akan mudah robek ataupun retak-retak. Selain itu, manfaat adanya jok dengan bahan ini bisa membuat kabin mobil tidak panas. Fungsi dari pelindung ini yaitu untuk menolak sinar matahari yang ada, apalagi saat mobil di parkir di tempat yang terik.
Bahan pelapis atau pelindung ultraviolet tersebut terjual bebas di pasaran, sehingga anda tidak perlu repot mencarinya.
2.      Pilihlah Jok Dengan Warna yang Cerah
Untuk membuat mobil Anda semakin bergaya, sebaiknya pilih warna jok yang cerah. Karena warna cerah inilah akan membuat mobil anda tampak lebih segar dan juga memantulkan sinar matahari yang akan merusak jok.
Supaya jok mobil anda terlihat segar, anda bisa menggunakan pelapis jok yang mempunyai motif big dot. Akan tetapi Anda juga harus menyesuaikan jok mobil dengan mobil itu sendiri pantas atau tidaknya. Untuk melakukan hal itu, anda bisa meminta rekomendasinya dari pembuat jok mobil.
3.      Pilihlah Jok yang Tahan Air
Untuk menjaga jok mobil Anda tetap bersih dan kering, sebaiknya carilah jok yang tahan dengan air. Cara menguji jok yang tahan air yaitu dengan mengujinya, Anda bisa menyediakan bahan jok mobil yang akan dibeli lalu tuangkan air di atasnya. Biarkan selama 5 menit, jika airnya tidak merembas berarti bahan jok tersebut bagus.
Selain Beberapa tips jitu memilih pelapis jok yang nyaman dan aman, ada juga tips pintar membeli jok mobil agar nantinya anda tidak menyesal.
1.      Jangan Mudah Tergiur dengan Harga Jok Mobil yang Murah
Banyak toko yang menawarkan jok mobil dengan harga murah, dan sebaiknya Anda jangan mudah tergiur. Sebab harga itu mencerminkan kualitas, jadi apabila Anda ingin membeli Sarung jok dengan kualitas yang baik sebaiknya jangan hiraukan harga yang murah terlebih dahulu. Ada juga jok dengan harga murah tapi barangnya abal-abal.
Untuk memastikan apakah kualitas sarung jok tersebut bagus dan asli, anda bisa melihat colors watch produk. Pastikan bahwa logo yang ada itu sesuai dengan merek yang ingin anda beli.
2.      Pastikan Pembuat Sarung Jok adalah Orang/Produsen Terpercaya

Carilah orang yang memiliki pekerjaan profesional dalam bidang ini, yaitu pembuatan jok dan sarung mobil. Carilah pembuat pelapis jok mobil yang bonafit, jujur, dan memiliki nilai baik dalam pembuatan sarung jok mobil.